Mulai Dunia Perblogan

Hello. Nama gue Fany, lengkapnya Tiffany Fauzia Isnainy. Gue anak SMAN 2 KS CILEGON kelas 11 social one. Oke itu ga penting -_- gue disini cuma mau bilang, kalo gue disini BARU di dunia maya. Oh salah. Maksud gue dunia blog. Gue udah pernah bikin blog sebelumnya, tapi karena KATROK NYA dan PLINPLAN NYA GUE, tuh blog jadi amburadul -_- dan kali ini Allah swt ngasih kesempatan buat gue untuk buat blog lagi. Alhamdulillah *sujud syukur*. Visi gue buat blog karena di blog ini gue cuma mau ngeluapin uneg2 yang berupa tulisan entah itu curhatan gue, fanfiction gue, kegajean gue, hal yang bersifat Korea / Jepang, ย atau lainnya ย yang ada di laptop maupun komputer gue. Yang entah semoga tuh file masih ada. Misi gue, gue pengen GA KATROK dalam dunia perblogan karena gue ngerasa ENVY sama temen2 gue yang udah pada punya blog. Meskipun ada juga yang belum punya. Tapi seengganya gue ga ketinggalan zaman kan ? Oke cukup perkenalan yang menurut gue PENTING. Mohon maaf kalo ada kesalahan. Wassalam.

4 Tanggapan

  1. Lam kenal chingu ๐Ÿ™‚
    Kenalan yuk chingu , nih FB ku :
    http://www.facebook.com/ultra.transformation.shinee
    atau http://www.facebook.com/onewkey
    Twitter : @onewblackhole
    Me2day : http://www.me2day.net/onewme91

    Jiahh promo aku nya hehehey (”-___-)

  2. ayo ayo nulis fanyy salam kenall

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: