Whaaaat ? Olimpiade ?

Anjiirr anjiirr anjiiirrr !! Lo engga tau ga ? Guee ikut test olimpiade .___. *terus ? Bangga gitu ?* jadi ceritanya gini , kan SMANDAKS *sekolahan gue* *numpang pamer nama* mau ngadain semacem olimpiade dulu. Nah , tiap kelas dipilih beberapa siswa untuk ikut di seleksi. Baru di seleksi loh. Teruuus , gue di daftarin tuh. Gue sebenernya ga mau , kecuali ada olimpiade bahasa jepang. Dan hari ini jam 11 seleksi olimpiade nya. Gila , gue aja sebenernya ga tau kapan dimulai. Ini juga di kasih tau temen. Tadinya gue ga mau ikut , soalnya ternyata ga ada jepang. Tapi ya udah lah udah terlanjur. Nanti kalo ga ikut masalah lagi. Dan lo tau apa aja yang di kerjain ? Matematika , Biologi , Fisika , Kimia , Ekonomi , Geografi , Kebumian , Astronomi. Anjiiir tuh soal bikin gue MUAL tau gaaa .____. satu mata pelajaran ada 10. Jadi semua soal ada 80.

Pertama , soal matematika. Itu soal sebenernya materi kelas 10 dulu gue. Tapiii , itu kan udah sekitar 6 bulan yang lalu , jadi gue lupa semua rumus nya .____. dan akhirnya ,, ngasal deh.

Kedua , biologi. Mending lah yah biologi masih ada yang nyangkut di otak. Meskipun gue ga yakin bener apa ngga -___-

Ketiga , fisika. Ini nih yang bikin gue mati kepalang .__. gue kan anak IPS , mana bisa ngerjain soal beginian. Udah mah soal tentang kalor lah , apa lagi gitu ga jelas –” meskipun kelas 10 gue di ajarin juga , gue ga ngerti loh .__.

Keempat , kimia. Beuuh ini soaaal maan ! Gue sebenernya bisa , tapi LUPA RUMUS MAN .___. padahal sumpah soalnya gampang banget ! 2 soal yang gue yakin bener ! Yang tentang oksidator , reduktor itu deh. Sisanya ? Ngasal deui.

Kelima , ekonomi. Masih bisa pake logika lah. Tapi yang itungannya NGASAL wekekek.

Keenam , Geografi. Ini soal bener” ga ada yang gue pahamin =__=

Ketujuh , kebumian. Hmm gimana yaa ? Mikir aja deh sendiri.

Kedelapan , astronomi. Alah logika ini mah.

Jadi gitu deh curhatan gue .___.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: