Surprises For Bundo And Devi Is Successful

Waaaa seneng bangeeet ! Pas hari jum’at tanggal 2 desember 2011 , gue , ira , niken , venda , bowo , rasyid (cowonya devi) , syarif , betet (cowonya bundo) , berhasil ngerjain bundo (nama asli dini) dan devi ! *kok bisa dua an ? emang ulang tahunnya bareng ya ?*

Ceritanya gini ….

Hari kamis , tanggal 1 desember 2011 ,  gue , ira , niken , venda , bowo , rasyid , syarif , bundo , lagi ngerencanain sesuatu buat ngerjain devi ! *loh ? Itu kok ada bundo ? Bukannya dia di kerjain juga ?*

Di belakang kelas , kita semua ngerundingin. Gini , ceritanya si venda itu ternyata suka sama si rasyid. Nah terus si rasyid coba untuk ngediemin si devi sampe hari ulang tahunnya. Dan alhasil ? Pulang sekolah si venda di bonceng si rasyid. Dan lo engga tau ? Si devi muka nya siniiis banget ngeliat mereka berdua hahaha. Itu rencana si rasyid.

Kalo rencana gue , ira beda. Jadi gini , sebelumnya kan bundo juga ulang tahun bulan november. Nah , gue coba untuk sekalian ngasih surprise buat dia juga. Jadi double buat bundo sama devi. Renacan gue , gue mau beli kue ulang tahun. Nah , gue bilang ke bundo beli kue ulang tahun untuk devi. Gue bilang ke devi beli kue ulang tahun untuk bundo. Biar hemat uang juga. Hahahaha. Nah , gue juga kompromi tuh sama si betet. Gini gini gini , siap.

Pas hari jum’at tanggal 2 desember 2011 , kan sekolahan gue test toefl tuh , jadi pulang cepet. Pas hari itu bener” ga ada yang ngucapin selamat ulang tahun ke devi. Kasiannya haha. Disekolah juga , kita ngerundingin lagi biar memantapkan rencana.

Gue pulang sekolah sekitar jam 12. Gue main komputer dulu. Persiapan untuk ke GSI (rumah devi) jam 2. Nah , jam setengah 2 gue bersiap mandi. Si ira dateng ke rumah. Udah selesai , gue sama ira bersiap beli kue ulang tahun. Ira motor sendiri , gue motor sendiri. Dan lo tau ? Bodoh nya gue , gue kelupaan tempat kue nya .____. harusnya sebelum masjid agung , eh gue malah nyasar nyasar ke ramayana. Jaaauuh amaat .___.

Pas nyampe , gue langsung tuh liat” kue nya. Daaan , ada kue yang harga nya 70k tapi hiasan nya biasa. Gue tanya ke pelayannya ada yang lain ga , katanya ga ada lagi kue nya. Jadi tinggal yang itu ._____. ya udah deh akhirnya gue beli yang itu aja. Di tengah kue nya di tulis “Happy Birthday Bundo & Devi”. Gue juga beli lilin angka nya 617. *kok tua amat ?* jadi , umur bundo 16 , umur devi 17. Biar hemat juga. Haha. Selesai beli kue , kita bingung. Kue nya siapa yang mau bawa ? Kan pada bawa motor semua. Tapi akhirnya si ira yang bawa. Udah gitu , kita mulai jalan tuh ke GSI.

Udah nyampe di rumah venda , gue makan krib0. Haha. Anjiir pedes nya mantep cooy. Yang lain mulai berdatangan. Ada rasyid , bowo , syarif. Ga lama , dateng lah bundo sama betet. Si bundo nanya , beli kue nya ga ? Gue jawab aja ga jadi. Soalnya toko kue pada tutup. Dia percaya aja. Hahaha. Untung aja tuh kue cepet” di umpetin di rumah venda. Kalo engga , udah ketauan itu. Haha.

Semua udah beres tuh , tinggal nunggu niken. Pas semua udah hadir , tinggal berangkat ke rumah devi. Tapi gue sama ira mah nanti. Soalnya kue nya takut ketauan bundo haha. Kita nongkrong dulu di gardu. Gue pergi ke warung buat beli korek sama minum. Eh , gue ketemu bule bapak-bapak 2 orang. Pas bule nya udah selesai beli , mereka bilang “pulang” ke gue. Gue bingung tuh mau jawab apa. Antara yes , hai , ne . Soalnya gue ga tau bulenya orang mana -___-

Nah selesai beli korek , gue bersiap tuh kerumah devi. Udah ada di ujung jalan , udah mau persiapan ngasih surprise nya , gue bersiap nyalain lilin nya. Daaaaaaaaan ….

Happy birthday Bundo dan Devi B-)

wish u all the best for you guys 😉 !

Gue herannya itu yang tengah ikutan tiup lilin -_-

Ehh terus kue nya malah di di elap-elapin tuh ke semua nya. Gue yang megang kue , jadi cuma bisa pasrah -_-

Selesai muka belepotan , gue sama yang lain cuci muka. Gue sekalian keramas. Soalnya gue udah mandi , terus rambut juga berminyak kena krim nya -_- selesai cuci muka gue solat di rumah devi.

Selesai solat , kita semua makan-makan , nyanyi” , ah pokoknya seru deh !

Pengalaman yang seru banget B-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: