Mari Ber-olahraga ^^

Gue lagi mau ngepost sama hobi gue semenjak sepekan terakhir.

Renang.

Ini dia! Olahraga yang lagi gue geluti *?* eit tapi gue bukan atlet lho haha!

Jadi gini, seminggu terakhir ini gue udah renang hmm 4 kali!

Mulai dari hari minggu kemarin pagi2. Gue renang sama ana *tetangga*, sama adik gue.
Dilanjutkan hari rabu. Kalo ini karena penilaian praktek renang dari sekolah.
Terus hari sabtu kemarin. Nah ini nih! Pas gue dateng dan ngambil karcis, pak satpam bilang gini “renang nya cuma sebentar dong?” dan gue jawab “lho, emang kenapa?” “jam 6 mau tutup dek”
Nah, dari situ lah gue sama ana renang nya cuma main2 doang. Karena emang kita dateng jam 5 lewat haha.
Dan yang terakhir ini hari ini! Tadi pagi gue renang sama adik gue jam 06.20 karena ada sodara, jadi diminta agak pagi renangnya. Pas di kolam sih masih sepi tapi makin siang makin ramai! Gue juga renang sama temen gue dini, karena kemarin kita juga udah janjian. Daaaan gue baru pulang sekitar jam 10. Haha!
Lo tauu? Kaki gue belaaaaang .__________.
Tapi gapapa, itu udah biasa~ haha

So, buat temen2 mari kita berolahraga 🙂 sehat loh untuk tubuh kita 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: