Nonton Konser Junsu?

[JunSu, XIA first Asia tour concert in Indonesia]

-The date of concert
2012. 6. 16(sat) 19:00 (local time)

Venue: JITEC  – Mangga Dua Square

Ya allah, sumpah gue galau banget mau nonton apa engga ㅠㅠ

Bener2 bukan fans nya junchan kalo gue ga nonton konsernya!

Gue bener2 bingung ㅠㅠ

Ada beberapa asalan dimana gue “mungkin” ga akan nonton konser junchan.

1. Darimana gue dapet uangnya? Sementara harga tiket aja mahal banget! Dari 750 rb, 1 jt, 1,25 jt, 1,5 jt, 3 jt.

Sebenernya gue bisa aja beli yang 750 ribu. Tapi itukan paaaaling jauh dari stage nya! Mungkin gue cuma kedengeran suaranya doang.

Gini, gue ada uang mah. Tapi, uangnya buat PENELITIAN KE BALI NANTI DARI SEKOLAH. Ditabungan gue sendiri, gue ada saldo saat ini 2,6 juta. Dimana 1,3 uang gue sendiri, 1,3 uang nyokap. Gue bener2 bingung! Dengan uang 1,3 jt itu gue bisa beli tiket junsu. Tapi, uang itu kan utk tambahan ke bali nanti meskipun sepenuhnya ke bali pake uang nyokap. Tapi kan utk persediaan juga. Nah, selain itu, gue juga masih banyak keinginan2 gue dengan uang 1,3 jt itu, yaitu beli SEPEDA!

Untuk sepeda itu sendiri udah gue pengen jauh sebelum ada berita ttg konser junsu di Indonesia.

Kalo pas dari Bali uang gue masih sisa banyak, kan gue bisa beli sepeda yang gue idam2kan. Jujur, gue pengen beli sepeda pake uang gue sendiri, ga pake uang orang tua.

2. Kalo emang gue nonton konser junchan, naik apa gue kesana? Sama siapa? Sementara di cilegon aja “mungkin” ga ada yang nonton konser junchan. Sama orang tua? Terus bokap harus nunggu / bulak balik gitu? Atau berangkat sendiri? Gila! Mana berani gue ke jakarta sendiri! Udah tau jakarta juga kota yang gitulah~

So, gimana nih? Ga nonton? Gimana ya, kayaknya gue bukan fans junchan gitu kalo ga nonton ㅠㅠ

Aduh, bingung banget. Andai gue punya uang lebih dari 2 juta gue PASTI akan nonton!

Ya allah, turunkan hujan uang untuk hambamu ㅠㅠ

2 Tanggapan

  1. Ya Allah nenk kasian banget sih….
    emang sih untuk anak seumuran km berat
    yang secara ga minta ke ortu
    aq nanti nonton cm kan aq dah kerja jadi tidak terbebani
    itu juga yang silver… abiz temen Q lagi bokek jadi ya…ikut ja
    meski jauh yang penting 1 gedung ma junsu
    apa perlu bawa telescope ya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: